Benyamin-Ari Resami Lanjut di Pilkada MBD 2024

oleh -110 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Kepastian ini didapat saat pembukaan Sidang Klasis Pulau-pulau Babar Timur di gedung Gereja Betlehem jemaat GPM Ilmarang, Minggu (7/4).

Penegasan itu disampaikan Bupati Noach saat menyampaikan sambuatannya oada pembukaan sidang klasis tersebut.

Dengan meminta doa restu dan mohon pertolongan Tuhan kiranya memberikan kesempatan, memberikan kesehatan dan memberikan nafas hidup hingga mendaftar diri dan bertarung di Pilkada 27 November 2024 mendatang.

“Sesuai dengan amanat Bapak Ketua Sinode untuk kami berdua pasangan Benyamin-Ary terus berjalan bersama-sama. Maka saya sampaikan saat ini bahwa kami pasangan Benyamin-Ary terus berjalan bersama hari dan Tahun 2024 pada Pilkada MBD. Pendeta bilang kalau sudah nikah jangan cerai, maka kami juga tidak cerai,” ujarnya.

Dengan adanya pernyataan resmi dari Bupati Noach, maka semua spekulasi menjelang pemilihan kepala daerah di Kabupaten MBD terkait pasangan ini berakhir sudah.

Bupati Noach juga menyampaikan kepada selurih masyarakat MBD untuk tidak terpengaruh isu menyesatkan yang dapat membuat gaduh di Kabupaten yang bertajuk Bumi Kalwedo tersebut. (**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.