Wattimena dan Ririmasse Terima Golden Award SIWO PWI

oleh -751 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena dan Ketua KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse memperoleh penghargaan Anugerah Golden SIWO Award Tahun 2023.

Anugrah Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI silaksanakan di Novotel Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (28/8), yang penyerahannya langsung dilakukan oleh Ketua Umum PWI, Atal Depari kepada Pj. Wali Kota Ambon yang di wakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ambon, Richard Luhukay sebagai Wali Kota peduli olah raga.

Sementara untuk Ketua Umum KONI Kota Ambon, Agus Ririmasse mendapat penghargaan kategori Ketua Umum KONI Terdinamis.

Ketua SIWO PWI Maluku, Batje Warlauw mengatakan, Golden Award Anugerah Olahraga SIWO, merupakan tradisi yang sudah pernah dilaksanakan SIWO Pusat sebagai apresiasi terhadap insan atau tokoh-tokoh yang peduli pada dunia olahraga, SIWO daerah diberikan kesempatan untuk mengusulkan nominasinya.

“Ini tradisi SIWO PWI, dimana tujuan digelarnya Golden Award Anugerah Olahraga SIWO itu dalam rangka memberikan apresiasi terhadap mereka yang berprestasi, memiliki kepedulian dan mengabdikan diri di bidang olahraga,” ujarnya.

Untuk diketahui, Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, masuk nominasi peraih penghargaan Walikota Peduli Olahraga. Salah satunya terlihat dengan supporting penuh kepada KONI Kota Ambon untuk pelaksanaan Kejuaraan Kota (Kejurkot) dan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke IV tahun 2022 di Kota Ambon.

Sementara, Agus Ririmasse setelah dilantik sebagai Ketua Umum KONI Kota Ambon, langsung bergeliat dengan merehab total Kantor KONI Kota Ambon, menggelar Kejurkot dan berhasil membawa kontingen Kota Ambon sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) ke IV tahun 2022 lalu.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.