Walikota Ajak Tokoh Agama Perangi Penyakit Sosial

oleh -42 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon-Penjabat Walikota Ambon Bodewin wattimena mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu pemerintah memerangi penyakit sosial.

Penyakit sosial yang telah menjamur di kehidupan masyarakat seperti persoalan minuman keras. HIV-AIDS, narkoba sampai balap liar.

“Kita butuh bantuan tokoh agama untuk terus mengingatkan umat bagaimana kita menanggapi persoalan ini dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan. Saya yakin itu salah satu cara paling efektif,” ungkap Wattimena saat menggelar silaturahmi dan dialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Ambon, Senin (4/3).

Menurutnya tokoh agama dan tokoh masyarakat memiliki peranan penting dalam menggerakkan masyarakat untuk mendukung berbagai kebijakan dan program pemerintah.

“Terutama dalam membangun mental spiritual serta merawat nilai toleransi antar umat beragama,” terang Wattimena.

Olehnya itu kegiatan ini juga sekaligus mempererat persaudaraan dan merawat kerukunan serta berbagai jejaring aspirasi.

Dirinya berharap kehadiran tokoh agama dan masyarakat dapat menjadi agen yang terus menyampaikan pentingnya perdamaian di Kota Ambon.

Selain itu juga diharapkan kehadiran mereka terus memperkokoh sinergisitas dan kerja sama dalam tugas dan tanggung jawab guna membangun kota ini secara bersama.

“Saya harapkan para tokoh agama dan masyarakat juga mendukung mensukseskan berbagai kebijakan dan program prioritas serta turut berkontribusi untuk memberikan masukan yang konstruktif untuk pengembangan dan kemajuan ibukota provinsi ini,” tandasnya.

Di akhir sambutan ia juga berharap melalui kegiatan ini, seluruh materi yang disampaikan mampu diterima baik oleh peserta, selanjutnya dapat di terus kepada warga dan umat masing- masing.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.