Wabub Kilikily : Tuhan Lindungi Polwan Dalam Menjalankan Tugas

oleh -1158 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Syukuran hari ulang tahun Polisi Wanita ke – 74 yang dilaksanakan oleh Polres Maluku Barat Daya berlangsung di gedung serbaguna Tiakur, dengan mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Syukuran HUT Polwan ke-74 ini dihadiri Wakil Bupati MBD, Agustinus Lekwarday Kilikily, Ketua DPRD Kabupaten MBD, Petrus A Tunay, Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol Inf. Galih Perkasa, Kejari MBD, Waka Polres MBD, Kompol Djesy Batara, Sekretaris Daerah Kabupaten MBD, Alfonsius Siamiloy, Perwira Penghubung TNI AU, Perwira Penghubung TNI AL, Ketua Bhayangkari Polres MBD, Ika Pulung Wietono, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres MBD AKBP Pulung Wietono mengatakan, Polisi Wanita, Srikandi Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkhususnya Polwan Maluku Barat Daya agar tetap menorehkan prestasi dan manfaaf positif yang terus membanggakan, dan menjadikan moment syukur ini sebagai batu loncatan untuk lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada para Polwan khususnya Polwan di Polres MBD pada hari jadi yang ke-74 yang adalah saudari kami, Polisi Wanita, Srikandi Kepolisian Negara Republik Indonesia, terkhususnya Polwan Maluku Barat Daya, semoga tetap menorehkan prestasi & manfaaf positif yang terus membanggakan. Menjadikan moment syukur ini sebagai batu loncatan untuk lebih baik lagi, ” Ujar Wietono.

Sementara itu, Wakil Bupati MBD, Agustinus Lekwarday Kilikily dalam sambutannya berharap agar Polwan tetap semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan, khususnya di Polres MBD. Dirinya memberikan apresiasi yang sangat besar atas segala pelayanan prima yang telah dilakukan Polwan MBD selama ini, dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang menunjang tugas-tugas Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya.

“Saya berdoa semoga Polisi Wanita Indonesia, terkhusus di Polres MBD senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, dalam melaksanakan tugas mulia, melindungi dan mengayomi masyarakat. Kiranya Senantiasa berjaya dan menjadi rekan setia yang humanis, ” Ujar Kilikily.

Acara syukuran HUT Polwan ke-74 ini dilanjutkan dengan selayang pandang kegiatan Polwan Polres MBD. Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati MBD, Kapolres MBD bersama ibu dan diberikan kepada Polwan MBD. Dilanjutkan dengan foto bersama serta Ramah Tamah dan makan bersama.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.