Tahun Ini TPP ASN Pemkot Ambon Naik

oleh -330 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Kabar gembira di awal tahun ini bagi ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon. Pasalnya, pada tahun 2023 ini, Pemerintah Kota Ambon berencana menaikkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) Pemkot Ambon, setelah sebelumnya pada era kepemimpiman Walikota sebelumnya, TPP pegawai Pemkot Ambon kadang dibayarkan kadang pula ditunggak. Miris memang.

Setelah ditunjuk Mendagri Tito Karnavian untuk menahkodai Pemkot Ambon, Bodewin Wattimena langsung tancap gas. Perubahan dan langkah-langkah strategis pun dilakukan, salah satunya adalah menaikan tambahan penghasilan pegawai di lingkup Pmerintah Kota Ambon.

Menaikan TPP bagi ASN, semata-mata adalah untuk memberikan penghargaan bagi ASN di lingkup Pemerintah Kota Ambon yang telah maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kota Ambon.

Namun begitu, kepada delapan7news.com di ruang kerjanya, Rabu (4/1), Wattimena mengatakan, kebijakan Pemerintah Kota Ambon untuk menaikan TPP telah diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk mendapat persetujuan sebelum diterapkan.

“Kita sementara menunggu persetujuan dari Kemendagri. Jika sudah disetuhljui, maka TPP bagi ASN Pemkot segera dibayarkan sesuai perhitungan baru, “jelas Wattimena.

Wattimena bilang, kebijakan Pemerintah Kota Ambon untuk menaikan TPP dengan harapan ASN di lingkup Pemkot Ambon dapat bekerja lebih maksimal.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.