Sekda Lepas Peserta Pesparawi Asal MBD

oleh -663 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Sekretaris Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya, Alfonsius Siamiloy, Kamis (27/5) kemarin melepas peserta pesparawi asal Kabupaten MBD, yang akan bergabung dengan peserta dari kabupaten kota lainnya, yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi tingkat Nasional ke-13 di Yogyakarta, 19-26 Juni 2022.

Dalam kesempatan itu Siamiloy mengatakan, peserta yang akan mengikuti perlombaan Pesparawi tingkat Nasional sekalipun mewakili Provinsi Maluku harus tetap membawa nama kontigen asal Maluku Barat Daya.

“Pemerintah Kabupaten MBD mendukung penuh seluruh peserta dengan harapan peserta dapat memberikan yang terbaik, dengan tetap menampilkan budaya sebagai orang Maluku Barat Daya sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kabupaten ini, ” ungkap Similoy.

Pelepasan peserta pesparawi asal Kabupaten MBD ini berlangsung di Pendopo Bupati MBD dengan dihadiri oleh Ketua TPPKK, Relly A. Noach, Ketua Bidang I PKK Kabupaten MBD, Ellen Bebena, Ketua DWP Kabupaten MBD, Itha Siamiloy, Kepala Kantor Agama Kabupaten MBD, Ketua FKUB, Pimpinan OPD dan sejumlah undangan lainnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.