Sambut HUT MBD, Pemkab Gelar Pameran dan Pentas Sen

oleh -516 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Maluku Barat Daya yang ke-15 dan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, membuka Pameran Pembangunan dan Pentas Seni Budaya, Selasa, (18/7) yang berlangsung di lapangan Kalwedo, Tiakur

Pelaksanaan pameran ini diharapkan dapat membangun pemahaman publik yang positif terhadap pemerintah dalam upayanya mewujudkan MBD yang semakin adil, mandiri dan sejahtera berlandaskan kerakyatan ekonomi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Pada kesempatan itu, Bupati Noach mengingatkan, tujuan pameran pembangunan dan pentas seni budaya ini tidak hanya sebagai media informasi upaya pemerintah dalam pembangunan, namun juga merupakan upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan serta mengangkat kekayaan seni budaya MBD.

“Kiranya lewat kegiatan ini, mendorong kita semua untuk terus berproduksi, terus berkreasi membuat terobosan-terobosan, baik di sektor pangan maupun kerajinan,” ungkap Noach.

Bupati Noach juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta pameran, baik OPD, Kecamatan, Instansi Vertikal dan masyarakat yang telah mempersiapkan stand pameran pembangunan dan pentas seni budaya untuk ditampilkan.

“Saya harap melalui kegiatan pameran ini dapat membangun kesepahaman dan hubungan yang harmonis antar pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat. Menuju masa depan yang lebih baik, perlu adanya sinergitas dan kerjasama yang baik serta optimalisasi peran serta masing-masing. Mari satukan hati, semangat dan tekad kita untuk menjadikan MBD menjadi masyarakat yang berdaya saing, berbudaya dan kreatif di tengah-tengah jaman milenial seperti sekarang ini. Sebab partisipasi aktif tentu saja membawa kemajuan di MBD tercinta,” pungkasnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.