PSP berkurban Ke Yayasan Panti Asuhan Al Madinah Warasia

87News.com,Ambon – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda NasDem (DPP GPN) Prananda Surya Paloh menyerahkan hewan kurban berupa seekor kambing ke Yayasan Pantai Asuhan Al Madinah Warasia, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Bantuan yang diserahkan Ketua DPW GPN Maluku Randy Nanulaitta rabu (21/07/2021), turut disampinggi Sekertaris DPW Kota Ambon Ridwan Walla, sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Usai serahkan hewan kurban, Randy Nanulaitta mengatakan penyerahan hewan qurban merupakan program Pemuda Siaga Pandemi PSP yang di buat oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Pemuda NasDem (DPP GPN) Prananda Surya Paloh.

Menurutnya, program ini tidak hanya dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, tetapi juga dalam memperingati ulang tahun ke-10 Garda Pemuda NasDem yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2021 lalu.

“Kami sangat berterimakasih untuk program PSP, dimana program ini sangat membantu masyarakat dalam masa pandemi sekarang Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka di Yayasan Al Madinah ini ,” Pungkasnya.

Ketwil GPN Maluku itu berharap bantuan ini menjadi momentum persatuan umat dalam menghadapi pandemi covid-19 Khususnya di Kota Ambon.

“Saat ini kita memang sedang berada di tengah keprihatinan. Tetapi semangat jangan surut, harapan harus tetap dijaga,”

Ditempat yang sama ketua yayasan Aji Muhammad menyampaikan Terima kasih kepada Garda Pemuda Nasdem Maluku atas kunjungan serta perhatian terhadap kami di Yayasan Panti Asuhan Fajar 2 tegas pria yang bernama lengkap Mustari Muhammad.

“Alhamdulilah  sumbangan ini sangat berarti,apalagi di saat situasi saat ini dimana masyarakat pendapatan masyarakat sudah sangat rendah dan di mohonkan agar Program semacam ini agar istiqomah atau berkesinambungan,”ucapnya.(**)

Pos terkait