Popmal Hari ke 5 : MBD Kantongi 5 Medali Emas, 5 Perak dan 5 Perunggu

oleh -452 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Kontingan Popmal Kabupaten Maluku Barat Daya, hingga hari ke lima pekan olah raga provinis Maluku, telah mengumpulkan 2 medali emas, 5 perak dan 5 medali perunggu.

Dua medali emas disumbangkan oleh Basry Kuarumaratu dan Marfines Rumauru Saamena pada cabor kempo.

Selain 2 medali emas, kontingen MBD juga telah mengumpulkan 5 perak dari cabang olahraga beladiri karate, pencak silat dan kempo, serta 5 medali perunggu dari cabang olah raga tenis meja, karate kempo dan pencak silat.

Pendamping kontingen MBD, Relly Noach berharap, atlit yang akan dan sedang bertanding untuk tetap semangat dengan mengedepankan. sportivitas.

Noach mengatakan, capaian kontingen MBD dalam ajang Popmal IV ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat MBD. menang atau kalah dalam sebuah kompetisi itu hal biasa. Namun yang terpenting adalah pengalaman dan pembelajaran bagi atlit, agar kedepannya menjadi lebih baik.

“Ini sebuah capaian yang luar biasa. Atlit Popmal MBD telah membuat rakyat MBD bangga. Jangan pesimis bagi yang belum meraih medali. teruslah berlatih. Dan jangan cepat puas bagi yang sudah meraih medali. Teruslah berlatih dan railah mimpimu, ” pungkas Noach. (**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.