Pj. Walikota Ambon Apresiasi Kongres Nasional Ikasatya

oleh -311 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M Wattimena memberikan apresiasi yang tinggi atas dipilihnya Kota Ambon sebagai lokasi pelaksanaan Kongres Nasional Ikatan Alumni Universitas Kristen Satya Wacana (Ikasatya).

“Pemerintah dan seluruh warga kota Ambon menyambut dengan sukacita pelaksanaan Kongres Nasional Ikasatya di Kota Ambon,” ujar Wattimena dalam sambutannya pada pembukaan Kongres tersebut Sabtu (7/10/23) di Hotel Santika Premiere Ambon.

Dikatakannya, dengan dipilihnya Kota Ambon sebagai tempat penyelenggaraan berbagai kegiatan tingkat nasional, tentunya membawa dampak positif bagi kota ini.

Wattimena berharap, Kongres Nasional Ikasatya dapat berjalan dengan lancar serta menghasilkan keputusan – keputusan yang bermanfaat bagi seluruh Alumnus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Sementara itu, Ketua Panitia Kongres Nasional Ikastya, Pendeta H. Hetharie, dalam laporannya mengatakan UKSW dalam perjalanan hingga saat ini telah melahirkan alumni – alumni terbaik termasuk yang berasal dari Maluku.

Dirinya menandaskan, tujuan dari penyelenggaraan kongres ini adalah untuk saling mengenal diantara sesama alumni sehingga terlahir solidaritas, dan jejaring, menetapkan kebutuhan kelembagaan, serta pemilihan ketua dan Sekretaris Umum (Sekum) Ikasatya.(**)

 

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.