Penkab MBD Siap Sukseskan Pemilu 2024

oleh -94 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach menegaskan, Pemkab MBD siap mengawal dan mendukung terselenggaranya pemilu 14 Pebruari mendatang. Olehnya itu persiapan Pemilu Tahun 2024 ini harus dilihat secara baik. Mengingat MBD merupakan kabupaten kepulauan yang berjauhan dan kondisi alam yang kurang bersahabat bisa saja mengganggu tahapan pemilu.

“Pemkab MBD siap mengawal dan mendukung setiap tahapan pemilu, apabila persiapannya baik maka hasilnya pun akan baik. Oleh karena itu, apa saja yang diperlukan, mohon dapat dikoordinasikan, “jelas Noach.

Dikatakan, Pemkab MBD juga telah menyediakan armada laut berupa speed boat yang apabila diperlukan dapat digunakan setiap saat.

“Kami juga meminta setiap para pimpinan Kecamatan dan jajaran terus melakukan monitoring dan mengawal setiap tahapan pemilu, apalagi saat embarkasi logistik pemilu hingga pengiriman ke desa dan TPS. Semua ini harus dikontrol dan disiapkan dengan baik,”lanjutnya.

Noach berharap, semua tahapan pemilu tahun ini dapat berjalan dengan baik. Pemilu harus berjalan dengan damai tanpa ada benturan maupun kerusuhan. Tidak boleh ada pertentangan yang tajam di masyarakat yang dapat menjadi pemicu keretakan masyarakat.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.