Pemkot Ambon Apresiasi Kemenag Ambon

oleh -806 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Pemerintah Kota Ambon memberikan apresiasi kepada kantor Kementerian Agama Kota Ambon atas terlaksananya Pawai Napak Tilas menyambut 1 Muharam 1445 Hijriah, yang berlangsung pada Rabu (19/7) dan turut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Ambon,Bodewin Wattimena beserta sejumlahpimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Ambon.

“Selaku Penjabat Walikota Ambon, saya menyambut gembira datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang bermakna penting tidak saja kepada umat Islam tetapi bagi kita semua,” ungkap Wattimena.

Wattimena bilang, tahun baru Islam bukan cuma mengingat peristiwa bersejarah tetapi lebih dari itu juga dilakukan umat Islam dengan kebersamaan refleksi dan perbaikan diri dalam kehidupan bersama.

Ia berharap, di momen tahun baru Islam ini, umat Muslim di Kota Ambon kedepannya bisa lebih meningkatkan diri dalam beribadah dan bertakwa kepada Allah SWT.

“Saya berharap di tahun baru ini, umat Muslim di Kota Ambon ke depannya bisa terus bertakwa dan beribadah kepada Allah SWT serta diberikan kemudahan dalam hidup, kenikmatan dan berkah dalam kehidupan kita,” tutupnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.