PDIP MBD Optimis Menang Pemilu Serentak 2024

87News.com,Tiakur – Ketua DPC PDI Peejuangan MBD, Chau Petrusz optimis, partai berlambang banteng moncong putih ini akan memenangkan menang dalam pemilu serentak yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Chau Petrusz kepada awak media, Kamis (27/5) disela sela penyelenggaraan Rakercab l PDI Perjuangan MBD, yang berlangsung di Balai Desa Wakarkeli, Tiakur.

Dikatakannya, Rakercap ini dilakukan untuk membahas dan menyusun strategi pemenangan dan mengevaluasi serta menyusun program kerja DPC PDI Perjuangan MBD, sekaligus sebagai sarana unruk melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat desa. Karena sebagai partai pemenang pemilu, PDI Perjuangan akan meneruskan tradisi sebagai pemenag, baik pada Pileg, Pilpres maupun Pilkada, yang akan digelar pada Tauun 2024 mendatang.

“Jauh hari sebelum dilakukan Rakercab ini, DPC PDI Perjuangan MBD sudah dan terus koordinasi dan konsolidasi pada semua tingkatan dalam lingkup DPC PDIP MBD. Hal ini dilakukan untuk meneruskan tradisi pemenang pemilu, “jales Petrusz.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD PDI Perjuangan Maluku, Roby Tutuhatunewa mengatakan, pelaksanaan Rakercab l PDI Perjuangan MBD adalah guna mempersiapkan partai ini dalam menghadapi momentum politik pada tahun 2024 mendatang.

“Pelaksanaan Rakercab l PDI Perjuangan MBD dan juga semua DPC PDI Peejuangan di seluruh Maluku, untuk mempersiapkan partai dan kader partai untuk memenangkan partai ini pada pilkada tahun 2024 mendatang, “ungkap Tutuhatunewa.

Tutuhatunewa menambahkan, setelah Rakercab ini, akan dilanjutkan dengan penyusunan rencana strategi partai ke depan. Dengan demikian maka apa yang dicanangkan PDIP akan terwujud.(**)

Pos terkait