Orang Dalam BNI Ambon Bobol Dana Nasabah??

87News.com,Ambon – Bagaimana perasaan anda jika anda memiliki tabungan dan tiba-tiba dana tabungan anda digondol maling??? Pasti anda panik…stress…dan pastinya anda akan menangis seperti orang kesetanan.

Inilah yang terjadi pada nasbah Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Ambon.   Dana sebesar 124 milyar rupiah raib digondol maling. Kuat dugaan perbuatan tersebut melibatkan orang dalam BNI cabang Ambon.

Sember 87News.com menyebutkan, kasus pembobolan dana nasabah BNI tersebut mulai terkuak pada sebulan yang lalu, dan telah dilaporkan ke Ditres­krim­sus Polda Maluku, untuk diusut.(**)

Ditambahkannya, setelah terkuaknya kasus korupsi, seluruh pejabat di BNI Cabang Utama, menjalani pemeriksaan internal oleh BNI. Semua kepala cabang pembantu juga ikut diperiksa. Setelah melakukan pemeriksaan internal, manejemen BNI Cabang Ambon lalu melaporkan hasil temuan internalnya yang telah mendeteksi terjadinya dugaan pelanggaran prosedur oleh Wakil Kepala Cabang Utama BNI Ambon, Faradila Yusuf, yang diduga kuat terlibat dalam perampokan itu. Faradila pun dilaporkan ke pihak Polda Maluku atas tindak kejahatan tersebut .

Saat ini Faradila Yusuf, terduga pelaku pembobolan dana nasabah BNI cabang Ambon ini sedang dalam pencarian pihak Kepolisian Dareah Maluku .(**)

Pos terkait