Noach : Sampaikan Program Jangan Sebar Kebohongan

87News.com,Leti – Pemilihan Kepala Daerah Kebupaten Maluku Barat Daya tinggal menghitung hari, namun aura kemenangan Pasangan Nomor 2 BENYAMIN-ARI semakin terlihat dan dirasakan.

Ibarat magnet yang kuat, pasangan BENAR ini selalu ditunggu oleh ribuan masyarakat pada setiap kampanye.

Yang terjadi pada hari ini, pasangan nomor 2 BENYAMIN-ARI disambut secara adat di desa Laitutun kemudian pasangan calon ini diarak menuju lokasi kampanye. Ribuan massa terlihat antusias mengantar pasangan petahan ini ke lokasi kampanye di dusun Serwaru, desa Tutukei Kecamatan Pulau Leti.

Calon Bupati nomor urut dua, Benyamin Thomas Noach dalam orasi kampanye di desa Laitutun menjabarkan tentang visi dan misi pasangan BENYAMIM-ARI yang menitikberatkan pada kesejahtraan masyarakat MBD.

Selain itu, Benyamin Noach memaparkan tentang capain capaian yang berhasil diraih pemerintah kabupaten MBD kurun waktu setahun terakhir dan program pemerintah kabupaten MBD kedepan yang akan bermuara pada kesejahtraan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten MBD. Diantaranya proyek pembangunan jalan Nuwewang – Tutwaru dan Batmiau – Luhuleli yang merupakan kebijakannya setelah dilantik menjadi Bupati MBD. Pembangunan ruas jalan tersebut sebelumnya oleh bupati sebelumnya enggan dimasukan dalam APBD. Padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat setempat.

Calon Bupati Benyamin Noach juga mengklarifikasi pernyataan calon lain yang sengaja menebarkan hoax kepada masyarakat, tentang keterlibatannya dalam bangkrutnya PT. Kalwedo dan “karam”nya KMP Marsela.

Noach menyatakan, sampai saat ini dirinya tidak pernah dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai saksi apalagi sebagai tersangka dalam kasus tersebut.
Noach meminta masyarakat untuk lebih cerdas dalam berpikir dalam menanggapi berita bohong yang disebarkan oleh paslon lain.

“Soal KMO Marsela dan bangkrutnya PT Kalwedo, saya tidak pernah dimintai keterangan baik sebagai saksi apalagi sebagai tetsangaka. Olehnya itu saya mau sampaikan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita bohong yang sengaja disebarkan oleh paslon lain. Saya dan bapak Ari tidak pernah menjelek-jelekan paslon lain dalam setiap kampanye kami, kenapa mereka selalu menjelek-jelekan kami ? sadarlah dan jangan meyebar kebohongan lagi, “tegas Noach.


Sementara itu, salah satu warga pulau Letti, Arnold mengungkapkan, masyarakat Leti tidak bisa lagi dibujuk maupun di rayu untuk memilih pasangan tertentu dalam Pilbup MBD.

“Saat ini masyarakat sudah cerdas dalam berpolitik, dan kami tahu kebijakan siapa yang berpihak kepada masyarakat. Dan sejauh ini sudah terbukti bahwa kebijakan Pemda MBD dibawah kepemimpinan Benyamin Noach lebih berpihak kepada masyarakat. Oleh karena itu kami telah sepakat untuk memenangkan pasangan Benyamin Ari pada Pilkada MBD 9 Desember 2020 mendatang, ” pungkasnya.(**)

Pos terkait