Noach-Kilikily Akan Dampingi Kontingen MTQ MBD

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya mendukung penuh pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Maluku ke XXIX, yang akan berlangsung di kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pada 18-24 Maret 2022 mendatang. Dan dipastikan kontingen dari MBD akan dipimpin langsung oleh Sekda MBD, Alfonsius Siamiloy.

Walau pimpinan kontingen adalah Sekda MBD, namun Bupati dan Wakil Bupati MBD juga akan terlibat langsung dalam pendampingan kontingen selama pelaksaan MTQ berlangsung.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach kepada wartawan di kantor Bupati MBD, Selasa (8/3) kemarin.

“Kita sangat serius dalam mengkuti perlombaan MTQ tersebut. Selain Sekda, saya dan wakil bupati akan bersama mendampingi kontingen. Inilah bukti dukungan kami kepada pelaksaan MTQ di Kabupaten KKT,” tegas Noach.

Dikatakannya, sebelum keberangkatan kontingen MTQ dari MBD ke Saumlaki, perwakilan tim akan diberangkatkan lebih dulu, untuk melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan panitia penyelenggara, sehingga setibanya rombongan kontingen di KKT, hanya memfokuskan diri pada perlombaan.

“Rombongan kontingen MTQ dari MBD, akan diberangkatkan pada Jumat 11 Maret besok dan akan dilepsa secara resmi oleh Bupati MBD.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *