Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pelabuhan Yos Sudarso

87NEWS.com,Ambon – Pria tanpa identitas Jumat (11/10) pagi, ditemukan dalam kondisi terbujur kaku di kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Informasi yang berhasil dihimpun delapan7news.com di lokasi kejadian menyebutkan, korban diduga adalah seorang tuna wisma, karena dalam lima bulan terakhir korban selalu berada di kawasan Pelabuhan Yos Sudarso, dan tidur di depan ruangan transit penumpang.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, korban ditemukan meninggal dini hari tadi. Kemudian dievakuasi ke Mapolsek KPYS sekitar pukul 06.30 WIT.

“Mayat ditemukan terlentang dengan memakai celana panjang warna Ungu dan sarung bermotif kotak-kotak warna merah putih berada di leher tanpa menggunakan baju dan badan korban terlihat kaku dan mata melotot,” kata Kaisupy.

Kaisupy menambahkan, dari keterangan Moh Saleh, salah satu saksi di lokasi kejadian, diketahui sekitar pukul 02.55 WIT  saat berada di ruangan tunggu  saksi mendengar teriakan sebanyak dua kali dari arah depan ruangan transit penumpang. Saksi Moh Saleh pun mendekat arah suara itu dan melihat seorang laki-laki dengan posisi badan terlentang. Bermaksud menanyakan keadaan korban, saksi kaget karena badan laki-laki paruh baya ini sudah kaku dan telah meninggal dunia.

Kaisupi mengatakan, dari hasil pemeriksaan luar oleh tim medis, tidak di temukan tanda-tanda kekerasaan di tubuh korban.

Jenazah tanpa identitas tersebut kemdian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Maluku untuk penanganan medis lebih lanjut.(**)

Pos terkait