Kisar Bergema Sambut BENYAMIN-ARI

87News.com,Kisar – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya periode 2020-2025, Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily atau yang dikenal dengan jargon BENYAMIN-ARI, bersama tim kampanye Rabu (11/11) siang tadi di Pulau Kisar, dalam rangkaian kampanye politik pasanagn calon NOMOR 2 tersebut.

Sebelum menemui massa pendukung, pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI bersama tim kampanye lebih dulu melakukan tes kesehatan. Sesudah itu BENYAMIN-ARI disambut secara adat dengan tari kerpopoo dan kemudian barulah BENYAMIN-ARI bertemu ribuan massa pendukung. Fenomena ini sekaligus mematahkan wacana suara kisar telah digerus oleh pasangan lain seperti yang digaukan belakangan ini.

Dengan menaiki mobil pickup,  pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI diarak oleh ribuan massa pendukung dengan menggunakan 28 unit truck dan 200 unit sepeda motor yang diperkirakan berjumlah lebih dari 2000 orang menuju kediamannya untuk berdoa dan kemudian dilanjutkan dengan kampanye politik.

Selain massa yang membentuk arak-arakan, ribuan massa pendukung lain menyambut pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI dengan membentuk pagar hidup disepenjang jalan yang dilalui rombongan. Tidak hanya dengan sorak sorai, namun juga ratusan warga yang mencucurkan air mata kebahagiaan, karena melihat dari dekat dan bersalaman dengan pemimpin yang akan membawa Kabupaten MBD ke arah yang lebih baik dan sejahtera.

“Saat ini kita mau bilang, pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI akan menang telak  Pulau Kisar. Kami yang datang menjemput pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI, datang dengan suka rela dan tanpa dibayar. Ini murni niat dan keinginan kami untuk memenangkan pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI, “pekik ratusan pendukung.

Seperti kita ketahui, pulau kisar termasuk dalam dapil I bersama Wetar Utara, Wetar Barat, Wetar Timur, Kepulauan Romang dan Kisar Utara dengan jumlah pemilih keseluruhan dapil ini adalah sebesar 19.610 pemilih. Sehingga dapil ini menjadi rebutan ketiga paslon yang akan bertarung di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dengan fenomena yang terjadi di semua wilayah yang dikunjungi pasangan NOMOR 2 BENYAMIN-ARI dalam rangka kampanye, kami sangat yakin (dengan tidak mendahului kehendak Tuhan) pasangan ini akan meraup suara pemilih 65 sampai 70 persen dalam pilkada 9 Desember mendatag, “tegas Ketua DPD NasDem MBD, Laurens Borel.(**)

Pos terkait