Karateka Maluku Menuju Pra PON. Ririmasse : Mohon Dukungan Doa Masyarakat

oleh -99 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Sebanyak 13 karateka Maluku saat ini tengah dipersiapkan untuk mengukuti pra PON yang rencananya akan berlangsung di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, 25-27 Agustus 2023 mendatang.

Karateka-karateka ini menjalani pemusatan latihan di training center Forki Maluku, di kawasan Karang Panjang, Ambon.

Tim karateka Maluku yang akan berlaga di pra PON kali ini diperkuat oleh 6 karateka putri dan 7 karateka putera. Mereka adalah Jein.N.Watwahan di kategori kata perorangan putri, Nur Afni Soulissa turun di kelas kumite -50 kg putri, Elchi Toding Rante di kelas kumite -55 kg putri. Sementara itu, Adelia.I.P.Tuasikal akan berlaga di kelas kumite -61 kg putri, Chresya Poerdiman di kumite -68 kg putri, Frisilya B.Terinate di kumite +68 kg putri.

Di kelas kata perorangan putera ada Jacob Jonathan Beay sedang Paulus.J.Tuhuteru akan bermain di kelas kumite -55 kg putra, Marchelino.J.Kuhuparuw di kelas kumite -60 kg putra, Stevanus Ferdinandus turun di kelas kumite -67 kg putra, Lodewijk C.Umakpauny di kelas kumite -75 kg putra, Pieter. J. Parinussa turun di kumite -84 kg putra), sedang Rian A.Risamena di akan berlaga di kategori kumite +84 kg putra.

“13 karateka ini akan didampingi oleh tujuh pelatih, masing-masing Ricky Risamena, Nevi Muskitta, Gusti Risamassu, Alex Ririmasse, Arnaldo Telussa, dan Dince Ruhunlela, ” ungkap manejer tim pra PON karate Maluku, Agus Ririmasse.

Menurut Ririmasse, ke 13 katateka ini merupakan hasil dari Popmal dan beberapa kejuaraan lain, dan juga hasil pantauan Forki Maluku terkait progres dan prestasi mereka.

“Mereka ini merupakan juara-juara di Popmal lalu dan beberapa kejuaraan lain, serta pantauan Forki Maluku terkait progres dan prestasi dari karateka, ” jelasnya.

Mengenai capaian atau target Forki Maluku menuju PON 2024 mendatang, Ririmasse enggan berspekulasi.

“Saya ridak ingin berspekulasi, namun saya yakin mereka akan memberikan yang terbaik bagi Forki Maluku, “ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Ririmasse meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat kepada tim pra PON karate Maluku, mulai dari persiapan hingga pada laga nanti.(**)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.