Jadi Tuan Rumah API Award, Kota Ambon Gelar Expo – Activity

oleh -216 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon-Kota Ambon, tahun ini dipercayakan menjadi menjadi tuan rumah malam puncak Anugerah Pesona Indonesia (API) Ke – 8 yang akan berlangsung pada 1 November 2023.

Gelaran API Award ini diawali dengan Expo – Activity dan Talkshow bertemakan “Music Tourism” oleh Maluku Promotion Board, yang berlangsung 30 – 31 Oktober di Pattimura Park.

Asisten III Sekretariat Kota Ambon, Roby Sapulette, yang mewakili Pemerintah Kota Ambon pada acara pembukaan, Senin (30/10) mengatakan, dalam ajang API sebelumnya, Kota Ambon telah berhasil menjuarai beberapa kategori, yakni pada tahun 2020 juara II kategori Brand Pariwisata, Ambon City Of Music, tahun 2021 juara III kategori Atraksi Budaya Sounds Of Green, dan terakhir 2022 menjadi juara I kategori Kampung Adat Hatu Rutui negeri Rutong.

Diharapkan, melalui ajang API ini dapat memberikan edukasi bagi para penggrak sektor pariwisata di yang ada diaderah, sekaligus mengajak berbagai pihak untuk ikut berperan aktif dalam meningkatkan kepedulian daya tarik pariwisata desa/negeri dan keluarahaan dalam berbagai produk wisata.

Malam puncak API Award ke-8 tahun 2023 ini akan berlangsung di Lapangan Tahapary, Polda Maluku pada tanggal 1 November 2023.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.