HUT Damkar, Satpol PP Dan Linmas Pemda MBD Bagi Masker

oleh -490 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Barat Daya yang dipimpin oleh dipimpin Wakil Bupati Agustinus Lekwarday Kilikily dengan dampingi Sekertaris Daerah Alfonsius Siamiloy, turun jalan membagi masker kepada masyarakat di pasar Tiakur, Rabu (02/03) kemarin, bertepatan dengan perayaan HUT Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Perlindungan Masyarakat dan HUT Pemadam Kebakaran.

Selain membagi masker, dalam aksi tersebut juga dilakukan sosialisasi penegakan prokol kesehatan dalam aktivitas jual beli di pasar Tiakur.
Wabup Kilikily mengatakan, pandemi yang masih berlangsung di seluruh Indonesia olehnya itu, pemerintah daerah diminta untuk meningkatkan sosialisasi dan pendekatan yang bersifat humanis dan kekeluargaan untuk menekan laju penyebarannya.
Selain itu, memberikan pelayanan kepada masyarakat bertujuan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi ini, yaitu melalui penegakan Perda, dan cepat merespon panggilan masyarakat untuk ketiga instasi yang ada.

Diakui, dengan kehadiran Satpol, Damkar, dan Linmas diharapkan masyarakat akan semakin terbantu, dan masyarakat semakin nyaman.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.