HUT 14 MBD, DPRD Gelar Paripurna Khusus

87News.com,Tiakur – DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (20/7) kemarinenggelar Rapat Paripurna Khusus, dalam rangka memperingati HUT Kahupaten MBD ke 14, yang dipimpin langsung Ketua DPRD MBD, Petrus A Tunay dengan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati MBD, Forkopimda dan sejumlah undangan.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD MBD mengajak semua pihak untuk merenung dan merefleksikan perjuangan 14 tahun lalu, dimana saat itu seluruh masyarakat MBD bertekad untuk mekar agar dapat keluar dari kemiskinan dan keterpurukan.

“Dengan ditetapkannya undang-undang nomor 31 tahu 2008, tentang pembentukan Kabupaten Maluku Barat Daya. maka harapan masyarakat MBD pun segera terwujud. Olehnya itu dengan tema Bangkit Berkolaborasi Menuju MBD Maju, saya mengajak kita semua untuk bersama bahu membahu mewujudkan tujuan dan harapan besar selurih masyarakat MBD, ” papar Tunay.

Ditempat yang sama, Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, menyampaikan, perayaan HUT MBD tahun ini adalah wujud ungkapan syukur atas dinamika perjalanan pembangunan sejak terbentuknya Kabupaten MBD 14 tahun lalu.

Noach mengajak seluruh stekholder di bumi Kalwedo untuk menjadikan momentum hari ulang tahun Kabupaten MBD ke 14, sebagai bahan perenungan terhadap apa yang telah dan aka dilakukan, demi kemajuan pembangunan di Kabupaten MBD.

“Dengan dilandasi rasa cinta terhadap daerah ini serta komitmen yang sungguh-sungguh serta semangat kebersamaan untuk memajukan Kabupaten ini, saya. yakin dan percaya dengan pertolongan Tuhan kita sama-sama akan mewujudkannya, ” pungkas Noach. (**)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.