Elly Toisuta Sampaikan Belasungkawa. Kapolda Maluku : Abdi Ditetapkan Sebagai Tersangka

oleh -340 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta atas nama keluarga menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Rafli Rahman Sie (15), usai dianiaya oleh puteranya Abdi Taisutta (25) di kawasan Talake Ambon Minggu (30/7) malam kemarin.

Hal ini disampaikannya melalui video di yang berdurasi 1 menit 13 detik yang telah beredar luas di sejumlah WAG dan media sosial lainnya.

“Kami menyerahkan penanganan perkara ini kepada aparat penegak hukum. Semoga Allah memberikan kekuatan dan ketabahan kepada kita semua agar kita mendapatkan hikmah yang mendalam dari musibah ini,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Polisi Lotharia Latif, menegaskan tidak ada tebang pilih dalam proses penegakan hukum.

Penegasan Kapolda Maluku ini terkait peristiwa penganiayaan dengan pelaku Abdi Toisutta, anak dari Ketua DPRD Kota Ambon yang berujung tewasnya Rafli Rahamn Sie.

“Saya sudah perintahkan Kapolresta Ambon untuk proses hukum pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku. Tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum, dan semua sama di depan hukum,” demikian Lotharia Latif. (**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.