Bupati Noach Lantik Pejabat Eselon III & IV

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach melantik 126 Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten MBD.

Pelantikan terhadap 126 pejabat administrator dan pengawas tersebut berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati MBD, Kamis (11/11) kemarin.

Bupati Noach dalam arahanya saat pelantikan tersebut mengatakan, mutasi, promosi, demosi adalah hal yang wajar dalam organisasi. Noach berharap, pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, jujur, dan setia. dengan demikian birokrasi MBD kedepan dapat menjadi birokrasi yang profesional yang peduli kepada kepentingan rakyat.

“Saya berharap agar kedepannya birokrasi pada Pemerintah Kabupaten MBD dapat menjadi birokrasi yang profesional dan birokrasi yang benar-benar peduli kepada kepentingan rakyat, ” harapnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik tetapi masih mempunyai tanggung jawab ditempat sebelumnya, agar tidak menjadi beban dikemudian hari kepada penggantinya. Dan yang terpenting juga adalah data-data yang selama ini telah dikerjakan, maka data tersebut tetap menjadi bagian penting yang harus ditinggalkan.

“Data-data yang selama ini telah dikerjakan, apabila saudara telah berpindah tempat tugas maka data tersebut tetap menjadi bagian penting yang harus ditinggalkan karena saudara bekerja selama ini telah dibayar oleh negara, ” tegas Bupati Noach.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 126 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten MBD dan 63 Pejabat Pengawas.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *