Bupati MBD Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, Selasa (25/1) kemarin, melantik 34 pejabat administrator dan 8 dalam jabatan pengawas, yang berlangsung di gedung serbaguna Tiakur.

Dalam kesempatan itu Bupati Noach mengatakan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini harus dikelola dengan baik, karena rakyat MBD butuh pelayanan. Maka disemua daerah titik pelayanan, pemerintahan harus hadir disana. Dalam rangka peningkatan karier juga harus dilakukan pergeseran.

“Saudara-saudara yang hari ini dilantik, saya minta supaya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan pernah bertanya saya dapat apa, tidak usah bertanya. Laksanakan saja tugas dengan penuh kepercayaan pasti Tuhan akan tambahkan. Karena tidak ada orang yang bekerja sia-sia, sebab tiap-tiap celaka pasti ada gunanya,” ungkapnya.

Bupati Noach juga menegaskan, tidak banyak orang yang akan datang di tempat yang katanya air mata, tetapi ditempat air mata akan lahir orang-orang hebat yang digembeleng oleh alam dan lingkungan kerjanya

“Kalau bermain dengan ombak kecil, tidak mungkin akan mendapatkan ikan yang besar disana. Mainlah di ombak yang besar, masuklah di lautan Banda. Supaya dapat calakang Banda, kalau main di kepala meti pasti dapat ikan kecil-kecil saja, ambil resiko untuk jalankan tugas bae-bae. Saya berharap pemerintah daerah di tahun 2022 ini, bisa berjalan dengan baik,” pungkas Noach. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *