Bupati MBD Lantik 72 Pejabat Struktural

oleh -492 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Memasuki penghujung bulan Januari tahun 2023 ini, Bupati Maluku Maluku Barat Daya, Kembali mengambil sumpah dan melantik 72 pejabat struktural, di lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya.

72 pejabat struktural yang dilantik pada Selasa (24/1) kemarin, terdiri dari 14 pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah mengikuti Seleksi JPT dan Fit Job pada tahun 2022, 40 pejabat administrator dan 18 pejabat pengawas.

Dalam sambutannya Bupati Noach bilang pelantikan merupakan hal yang biasa dalam satu pemerintahan sama halnya dengan Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya yang membutuhkan penyegaran-penyegaran dalam bentuk rollingi dan mutasi. Dan pada pelantikan kali ini ada pegawai yang mendapat punishment karena targetnya tidak tercapai.

“Ada juga yang mendapat punishment karena target-targetnya tidak tercapai, dan untuk pegawai yang tidak mencapai target pasti saya istirahatkan,” tegas Noach.

Dirinya berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak hanya pandai berbicara tetapi juga pandai dalam bekerja secara sungguh-sungguh untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati yang merupakan kompas bagi pemerintahan.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik sesuai rekomendasi KASN nomor b-2097-JP-00-06-2022 sebagai tindak lanjut Hasil Seleksi JPT : Simon Dahoklory, S.Pd, M.Si – Asisten Bidang Pemerintahan Umum, Drs. Yafet Lelatobur – Asisten Bidang Administrasi Umum, Roberth Yapeky, S.PdK, M.Pd – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ronaldo S. Noach, S.Pi – Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, dan Yahya Mauhelu, S.Sos – Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Pejabat JPT yang dilakukan penyegaran atau roling berdasarkan hasil Fit Job yang dilaksanakan langsung oleh BKN RI, masing-masing : Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman – Eduard J. S. Davidz, ST, M.Eng, Kepala Dinas Perhubungan – Semuel S.F. Rupilu, ST, Melwaar J. Untajana menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Herdy D. Ubro, SE menjabat Kadis Perikanan, Simon Leunupun, SE menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan, Djecky W. Laiipiopa, S.Pi menjabat Sekretaris DPRD, Korneles Knyartutu, S.Sos menjabat Kadis Pariwisata, Ir. Lambertus Leha menjabat Kepala Bappeda Penelitian dan Pengembangan serta Ir. Pieter Y. Rupilu, M.Si menjabat Kadis Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.