BTN-ARY Tetap Bersama Membangun MBD Yang Lebih Baik

oleh -222 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Semenjak dilantik pada 26 April 2021, Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya Periode 2021- 2026, Benyamin Thomas Noach Agustinus Lekwarday Kilikily tetap pada komitmen membangun kabupaten untuk lebih maju dan sejahtera, bahkan komunikasi yang intens terus berjalan antara keduanya.

Penegasan ini disampaikan langsung Wakil Bupati MBD, Agustinus Lekwarday Kilikily, menanggapi issu perpecahan di pucuk pimpinan Kabupaten MBD.

“Hingga saat ini komitmen kita tetap sama, membangun daerah ini untuk lebih baik lagi. Bahkan komunikasi yang intens selalu terbangun bersama antara saya dan Bupati, “ tegas Ary Kilikily (sapaan akrab Wakil Bupati MBD), Kamis ( 2/2) di Tiakur.

Kilikily menyerukan kepada masyarakat MBD baik yang ada di Kabupaten MBD maupun di luar Kabupaten, untuk bersinergi mendukung pemerintah, karena membangun daerah bukanlah hal yang mudah dan gampang. Masih banyak persoalan pembangunan yang harus dikerjakan dan diselesaikan ditengah-tengah anggaran daerah yang terbatas.

“Kita ini punya budaya dan tatanan adat yang telah digariskan oleh para leluhur, mari kita jaga dan junjung itu. Jangan kita saling menyerang, memfitnah dan menyebarkan berita bohong yang akhirnya merugikan kita bersama. Bangun daerah ini tidaklah gampang, banyak hal harus dilihat dan dipertimbangkan Bersama, “ serunya.

Kilikily berharap, pelaksanaan pembangunan di daerah tetap berjalan dengan baik dan lancar serta adanya dukungan masyarakat sehingga tidak menjadi hambatan.

Kilikily menegaskan, dari sisi etika komunikasi harusnya orang yang mewacanakan perpecahan antara Bupati dan Wakil Bupati MBD tidak perlu disampaikan ke publik apalagi lewat media sosial karena cenderung memperkeruh suasana.

“Dapat maklumi kita akan segera memasuki tahun-tahun politik baik untuk pemilihan anggota legislatif maupun kepala daerah. Beda pandangan politik dimasyarakat itu sah-sah saja, tapi saya mau tegaskan, jangan buat narasi yang menjatuhkan dan merongrong citra pemerintah, “tegas Kilikily.

Kilikily bilang, pemerintah terbuka kapan saja masyarakat dapat menyalurkan aspirasi, kritikan dan saran. Datang dan sampaikan itu secara elegan, karena kita dibalut dengan tatanan budaya syoli lieta, saling menghargai dan sopan antar sesama.

“BTN – Ary akan tetap Bersama. Kami akan tetap bergandengan tangan untuk membangun MBD yang lebih baik, maju dan sejahtera. Oleh karena itu, kami berharap basudara semua di MBD tetap mendukung dan mendoakan kami menyelesaikan semua tugas-tugas yang diemban dipundak kami, “pungkas Ary.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.