BTN-ARI Tetap Mesra di Pilbup 2024

oleh -49 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Komitmen Benyamin Thomas Noach (BTN) dan Ari Kilikily guna tetap bersatu dalam menghadapi perhelatan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya kembali dipertegas.

Penegasan tersebut disampaikan Benyamin Thomas Noach kepada wartawan sesuai keduanya mengikuti fit and proper test di Partai Gerindra yang dihelat Selasa (4/6) lalu di Ambon.

“Tidak.perlu diragukan, BTN-Ari tetap mesra dan kami akan terus berpasangan dalam pemilihan Bupati dan Lakil Bupati Maluku Barat Daya tahun 2024 ini, ” tegas Noach.

Pasangan dengan jargon BTN-Ari berkomitmen melanjutkan apa yang telah dirintis keduanya dan melanjutkan visi serta misi pasangan tersebut.

“Membangun Maluku Barat Daya tidak cukup dua sampai lima tahun, akan tetapi tetapi membutuhkan waktu yang panjang guna mewujudkan hal tersebut. Tagal itu bila Tuhan dan leluhur berkenan serta didukung masyaralat, pasangan BTN-Ari berkomitmen melanjutkan visi misi pasang ini pada periode kedua, ” jelas Benyamin Noach.

Sebelumnya komitmen untuk tetap bersatu juga ditegaskan pasangan BTN-Ari di hadapan petinggi petinggi DPR Gerindra Maluku.

Hal ini setelah Benyamin Thomas Noach selaku bakal calon bupati mendapat kesempatan menyampaikan visi dan misinya dalam fit and proper test tersebut.

Saat ditanyakan moderator, apakah Benyamin Thomas Noach masih akan berpasangan dengan Ari Kilikily dalam pemilihan Bupati Maluku Barat daya tahun 2024 ini. Dan dijawab Benyamin Thomas Noach bahwa dirinya masih akan berpasangan dengan Ari Kilikily.

Setelah mendapat jawaban yang tegas dari Benyamin Thomas Noach, maka moderator mempersikahkan keduanya untuk tampil bersama sama guna menyampaikan apa yang menjadi visi serta misi pasangan BTN-Ari.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.