Berikan Dukungan, Bupati MBD Hadiri Pembukaan Pesparani

oleh -555 Dilihat
oleh

87News.com,Tual – Buapti MBD Benyamin Thomas Noach yang didampingi Ibu Rely Noach, bersama Sekda MBD Bersama isteri, memberikan support yang tinggi, saat kontingen Pesparani MBD memasuki arena pembukaan Pesparani IV, dan melakukan defile yang berlangsung di lapangan Lodar El, Kota Tual, Minggu (25/09) lalu.

Pesparani Katolik IV Provinsi Maluku, dibuka oleh Gubernur Maluku Murad Ismail, yang ditandai dengan pemukulan gong yang didampingi oleh Uskup Diosis Amboina, Mgr. Senno Ngutra, Walikota Tual, Adam Rahayaan, Ketua LP3KD Maluku, Pastor Agustinus Arbol, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, H. Yamin, Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad.

Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Noach, berharap, kontingen Pesparani Katolik IV asal Kabupaten MBD harus dengan sukacita dan jangan emosional karena keinginan untuk menjadi juara. Persembahkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan dan talenta yang diberikan Tuhan pada masing-masing. Berikanlah yang terbaik hanya untuk kemuliaan Tuhan.

“Kita harus dipenuhi sukacita dalam menampilkan tari-tarian, pujian-pujian dan musik. Perlombaan yang nanti diikuti, tidak boleh membuat kita emosional, tidak boleh membuat kita seolah-olah harus juara. Kita datang dengan kemampuan dan potensi kita untuk berbuat yang terbaik. Juara itu merupakan urusan panitia. Urusan kita adalah melakukan yang terbaik melalui talenta yang telah diberikan kepada Tuhan kita ” tutur Bupati.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.