ASN Pemkot Ambon Harap Pj Wali Kota Segera Rombak Birokrasi

oleh -110 Dilihat
oleh

87 News. com, Ambon – Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena memastikan perombakan birokrasi akan dilakukan. Karena semua proses administrasi telah dijalani, hanya tinggal menunggu ijin Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

“Semua tahapan sudah kita lewati, hanya tinggal menunggu ijin Mendagri,” ungkap Wattimena kepada delapan7news.com.

Penegasan Pj. Wali Kota Ambon ini untuk menjawab ketidakpastian kepada publik dan ASN Pemkot Ambon yang menunggu perubahan besar di tubuh pemerintah Kota Ambon.

Sejumlah ASN Pemkot Ambon yang ditanya soal perombakan birokrasi yang akan dilakukan Pj Wali Kota, mengaku senang jika itu dapat direalisasi. Karena diakuinya, saat ini sejumlah pejabat di Pemkot Ambon telah memposisikan diri mereka layaknya penguasa.

“Kami setuju dan sangat senang. Kami harap pak Pj Wali Kota dapat segera merealisasikan janjinya ini. Saat ini banyak pejabat yang merasa dirinya adalah penguasa. Ini harus segera dihentikan, ” ketusnya.

Dikatakan, olehnya itu sangat berpengaru ke sistim kerja di pemkota Ambon saat ini.

“Kami bingung sebenarnya pimpinan kota ini siapa? karena kepala dinas juga sudah berlagak lataknya wali kota, ” umbarnya.

Mereka berharap, dalam waktu dekat Pj Wali Kota dapat melakukan perombakan birokrasi di lingkup pemkot Ambon, agar ada penyegaran dan sudah barang tentu kerja ASN juga akan tersistimatis.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.