385 PPPK Pemkot Ambon Terima SK

oleh -34 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Sebanyak 385 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kota Ambon, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena.

Penyerahan SK pengankatan tersebut dilakukan Penjabat WalikotaAmbon Bodewin Wattimena secara simbolis dalam apel bersama yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Rabu (3/4) yang dihadiri seluruhpimpinan OPD dan ASN Pemkot Ambon.

Walikota pada kesmepatan itu meminta pegawai PPPK yang menerima SK pengangkatan dapat menyesuaikan diri serta menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

“Kepada para pegawai yang telah menerima SK untuk menjalankan tugas dengan baik sertadapat memberikan kontribusi maksimal bagikemajuan kota ini kedepan,” pinta Walikota Bodewin.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Ambon itu juga mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri1445 Hijriyah kepada seluruh umat Islam di Kota Ambon termasuk kepada para ASN.

“Nanti akan ada libur panjang. Kepada ASN yang ingin berlibur ke luar kota tidak boleh menggunakan fasilitas negara terutama pimpinan OPD, karena untuk menjadi contoh kepada bawahan,” tegas walikota.

Walikota berharap, seluruh ASN dapat terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas, sehingga roda pemerintahan dapat terlaksana dengan baik demi kepentingan dan pembangunan Kota Ambon yang lebih baik kedepan.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.