10 Juta Bendera Merah Putih Dari MBD

oleh -835 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya siap mendukung dan menyukseskan gerakan 10 juta bendera merah putih, yang dicanangkan Pemerintah RI, dalam rangka memeriahkan HUIT RI ke-77.

Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, saat penyerahan secara simbolis bendera merah putih kepada perwakilan masyarakat MBD, yang berlangsung di Kantor Bupati MBD, Kamis (11/8) lalu.

Noach mengatakan, gerakan 10 juta bendera ini merupakan rangkaian semarak peringatan HUT RI di kabupaten MBD, yang diseleggarakan dibawah tema nasional, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“10 juta bendera yang dieserahkan secara sibolis tadi, sebagai bentuk menjujung tinggi semangat kemerdekaan, serta membangkitkan masyarakat MBD secara nasionalisme dan membangkitkan kemerdekaan bagi masyarakat MBD, “jelas Noach.

Lebih lanjut Noach mengatakan, 10 juta bendera merah putih akan dibagikan kepada seluruh masyarakat MBD untuk dikibarkan diseluruh Kabupaten MBD sampai ke pelosok.

“Masyarakat MBD sangat antusias mendukung serta membangkitkan semangat kemerdekaan Indonesia ke 77 dan menyatakan NKRI harga mati, “ pungkas Noach.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.