Wattimena Lepas 314 JCH Kota Ambon

oleh -536 Dilihat
oleh

87News.com,Ambin – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena, hari ini Senin (12/6) melepas 314 orang Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Ambon, untuk selanjutnya diberangkatkan menuju Tanah Suci, Mekah.

Pada kesempatan itu, Wattimena mengatakan, keberangkatan 314 warga kota Ambon ke tanah suci juga sebagai bentuk kehormatan karena mendapatkan panggilan Allah SWT.

Kepada 314 JCH Kota Ambon, Wattimena berpesan agar selalu menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, perhatikan pola hidup bersih, atur pola makan dan minum dengan baik serta istirahat yang cukup. Selain tentu disiplin, patuh dan ikuti semua aturan serta tata tertib.

Dengan melakukan semua itu, Wattimena yakin, 314 JCH yang berangkat, akan juga kembali pada waktunya dalam keadaan sehat walafiat juga dengan jumlah yang sama.

“Momentum itu juga kami harapkan, Jenaah Calon Haji saat di tanah suci tetap mendoakan Ambon agar bisa terhindar dari bencana, bisa hadapi semua tantangan dan semakin maju, sehat, indah dan nyaman,” pungkas Wattimena.

Pelepasan 314 Jemaah Calon Haji Kota Ambon ditandai dengan penyerahan pataka Kota Ambon kepada pimpinan Kelompok Terbang (Kloter), pemasangan syal hingga penyerahan uang saku secara simbolis untuk JCH tertua dan termuda, yang berlangsung di Gedung Ashari Alfatah Ambon.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.