Wattimena : Kita Akan Bangun Pariwisata Terintegrasi di Semenanjung Nusaniwe

oleh -217 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena meresmikan flyingsite, sekaligus membuka lomba paralayang yang dipusatkan di Puncak Ruhatu di Dusun Airlouw, Desa Nusaniwe, Kecamatan Nusaniwe, Senin (23/10).

Pada kesmepatan itu, Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena mengaku, Pemerintah Kota Ambon sementara menyiapkan perencanaan pengembangan pariwisata terintegrasi di kawasan semenanjung Nusaniwe.

“Itu sementara kita siapkan perencanaannya. Karena pariwisata terintegrasi semenanjung Nusaniwe itu meliputi pantai pintu kota, puncak paralayang, dan pariwisata pantai lainnya di wilayah ini,” ujarnya.

Menurutnya, Ini merupakan konsep pengembangan pariwisata yang lebih modern untuk dilakukan saat ini, dan konsep ini yang sementara diupayakan. Karena melalui pariwisata terintegrasi itu, dapat berdampak signifikan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat wilayah sekitar.

“Kalau kita bisa kelola dengan baik, maka akan berdampak signifikan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengeksplorasi keindahan bukit paralayang yang didampingi atlet Paralayang yang berpengalaman.

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.