Wattimena Beri Motivasi Pada Siswa Baru Saat MPLS SMAN 4 Ambon

oleh -337 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena pada Kamis (20/7) kemarin, menghadiri Masa Perngenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMA Negeri 4 Ambon Tahun Pelajaran 2023/2024, sekaligus menjadi pemateri guna memotivasi para siswa agar belajar dengan giat agar menjadi orang sukses.

“Saya merasa bangga karena sebagai alumni SMA Negeri 4 diundang untuk bertemu dengan calon siswa siswi untuk membagikan cerita sukses pribadi saya. Ini tentu hal yang luar biasa,” ungkap Wattimena.

Wattimena bilang, dengan kehadirannya pada MPLS SMA N 4 ini dapat memberi semangat serta motivasi kepada calon siswa siswi ini guna meraih kesuksesan dari hasil kerja keras mereka dalam menempuh pendidikan.

“Saya hadir minimal memberikan semangat, motivasi kepada para siswa baru supaya mereka mengerti kesuksesan itu tidak seperti membalikan telapak tangan, tapi mesti diusahan dengan proses yang panjang,” jelas Wattimrna.

Wattimena berharap, para siswa siswi ini dapat mengikuti jejak bahkan mengantikan posisinya sebagai pemimpin hebat di masa depan. Termasuk menjadi salah satu bagian proses negara ini menuju Generasi Indonesia Emas Tahun 2045

“Semoga para siswa ini dapat mengikuti cerita sukses kami yang ada di hari ini dan pada waktunya bisa mengantikan kita,” pungkasnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.