Warga Dusun Kiera : Terima Kasih Pemerintah MBD

oleh -675 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Salah satu impian besar dari masyarakat dusun Kiera, desa Tounwawan, Kecamatan Moa, adalah berjumpa secara langsung dan berdiskusi dengan Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach.

Impian masyarakat dusun Kiera tersebut akhirnya dapat terealisasi pada akhir pekan kemarin (1/4) yang berlangsung di di Pantai Seradona.

“Sudah lama kami mengagendakan pertemuan ini, namun selalu terkendala. Sehingga hari ini baru terlaksana di Pantai Seradona ini,” tutur Sekretaris Dusun Kiera, Jordan Pakniany.

Pertemuan antara Bupati Noach dengan masyarakat dusun Kiera, juga dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah, Obed H. Y. Kuara, Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten MBD, Rely Noach, Staf Ahli Bupati MBD Agustinus Tenlima, Kepala BPBD Kabupaten MBD, James Likko, Kepala Desa Moain, yang bertujuan untuk menyampaikan rasa terima kasih masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten MBD atas pembangunan yang selama ini di Dusun Kiera.

“Kami hanya mau sampaikan terima kasih karena Pemerintah Kabupaten di Tahun 2022 lalu telah membangun sejumlah fasilitas bagi masyarakat, jalan hotmix ke dusun sepanjang 16 km senilai Rp. 18 milyar, tower telekomunikasi dan balai dusun,” tuturnya.

Pakniany berharap, Pemerintahan yang dipimpin Benyamin-Ari terus bekerja untuk membangun MBD menjadi lebih baik lagi terutama bagi Dusun Kiera.

Sementara itu, Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, pada kesempatan tersebut mengatakan, apa yang dilakukan sampai hari ini merupakan tanggung jawab yang diberikan masyarakat MBD.

“Membangun daerah ini adalah tanggung jawab kita bersama, apalagi amanat itu sudah diberikan masyarakat MBD kami,” ungkapnya.

Bupati menegaskan, belum banyak yang dilakukan sehingga menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pada tahun-tahun mendatang.

Ia berharap, semua fasilitas yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik dan dirawat untuk kepentingan bersama.

“Saya berharap masyarakat dapat merawat dan menjaga fasilitas yang telah dibangun, sehingga dapat terus digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat baik di Dusun Kiera maupun di Pulau Moa pada umumnya,” ungkap Bupati Noach.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.