Wakil Bupati MBD hadiri Doa Bersama Jelang HUT RI ke 77

oleh -469 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Agustinus Lekwarday Kilikily, baru-baru ini menghadiri acara doa bersama lintas agama, yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, yang berlangsung di Ruang Serbaguna Tiakur dengan dihadiri Wakapolres MBD, Kompol. Djesy Batara, Pasiter Kodim 1511 Moa, Kapten. Inf. R. Totomutu, Sekretaris Daerah MBD, Alfonsius Siamiloy, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD Lingkup Pemda Kabupaten MBD, Ketua Klasis GPM Lemola yang diwakili oleh Pdt. V. Sinay/S, S.Si, Frater Paroki St. Petrus Moa, Rio Anwarmas Omyair dan Ketua MUI MBD, Muhamad Akbar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kilikily memberikan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan kerjasama yang diberikan dalam kegiatan doa bersama yang dilakukan untuk menggumuli keselamatan negara, para pemimpin negara, provinsi dan terlebih khusus untuk pemimpin daerah dan masyarakat Maluku Barat Daya.

Dikatakannya, sebagai warga negara patut mensyukuri dan terus mendoakan terlebih khusus dalam rangkaian penyelenggaraan kegiatan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

Dirinya berharap, seluruh penyelenggaraan kegiatan menjelang HUT RI yang dimulai dari kegiatan perlombaan, kegiatan Taptu atau Renungan Suci dan lainnya sampai puncak syukuran Kemerdekaan RI, dapat berjalan dengan baik atas perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.