TP PKK MBD Raih Sejumlah Prestasi

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Tim Penggerak PKK Kabupaten MBD berhasil menggondol juara I Lomba Cipta Menu Olahan Pangan Lokal B2SA untuk kategori Komersil.

Pengumuman ini disampaikan saat pembukaan Rapat Konsultasi TP PKK Tingkat Provinsi Maluku dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke -49 tahun 2021, di Islamic Center, Kamis (18/11).

Selain juara I Lomba Cipta Menu Olahan Pangan Lokal, TP PKK MBD juga meraih Juara Harapan I Lomba Cipta Menu B2SA kategori Penanganan Stunting dan Desa Batumiau di Kecamatan Pulau Letti berhak atas Juara Harapan III Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Maluku.

Atas prestasi yang diraih itu, TP PKK Kabupaten MBD berhak atas penghargaan dan piala yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Kepada Ketua TP – PKK MBD, Rely Loblobly Noach.

Ketua TP-PKK Kabupaten MBD, Rely Loblobly Noach mengatakan, prestasi yang diraih ini bukan saja hasil kerja TP PKK MBD, namun juga merupakan apresiasi positif dari masyarakat MBD.

Diharapkan, prestasi yang baru diraih ini dapatmenjadi motivasi bagi TP-PKK, agar kedepan bisa meraih hasil yang terbaik.

“Sebagai Ketua TP-PKK MBD sangat berharap hasil yang baru diraih ini dapat menjadi pemacu bagi TP PKK MBD, agar kedepannya dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya, baik di dalam keluarga maupun kepada masyarakat MBD.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *