Tiba Di Ambon, Kontingen POPMAL MBD Disambut Meriah

oleh -465 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Maluku IV tahun 2022 asal kabupaten Maluku Barat Daya, disambut meriah ketika tiba di kota Ambon.

Dengan kekuatan 216 atlet dan 40 orang official serta pelatih tiba di pelabuhan Yos Sudarso Ambon, Selasa (15/11) dengan menggunakan KM. Sabuk Nusantara 34 sekitar pukul 10.00 WIT.

Sat tiba di pelabuhan Yos Sudarso, kontingen POPMAL asal bumi Kalwedo ini disambut meriah masyarakat Maluku Barat Daya yang ada di kota Ambon. Tarian perang di helat menyambut kedatangan kontingen bumi Kalwedo.

Setelah disambut di pelabuhan Yos Sudarso, rombongan atlet dan masyarakat MBD, melakukan long march pada jalan protokol di Kota Ambon. Tua, muda, besar, kecil masyarakat Maluku Barat Daya di Kota Ambon larut di alam kebersamaan menyambut duta-duta olahraga Maluku Barat Daya yang akan berjibaku dalam ajang pesta olahraga terbesar di Maluku itu.

Terlihat ikut hadir dalam penyambutan tersebut, ketua KONI Maluku Barat Daya, Cau Petrusz, ketua PBVSI Maluku Barat Daya, Relly Noach Lobloby dan juga sekertaris KONI Provinsi Maluku.

Relly Noach Lobloby disela-sela penjemputan penjemputan kontingen MBD kepada media ini mengungkapkan, sambutan meriah yang dilakukan masyarakat Maluku Barat Daya di Kota Ambon, merupakan spirit tersendiri bagi atlet-atlet Maluku Barat Daya yang akan terjun pada 10 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Dukungan masyarakat Maluku Barat Daya yang ada di Kota Ambon kepada kontingen POPMAL Maluku Barat Daya sangat luar biasa. Ini merupakan spirit dan vitaminin tersendiri bagi para atlet yang akan membela panji-panji MBD. Kami yakin Maluku Barat Daya mampu menunjukan yang terbaik dalam ajang POPMAL 2022 ini. Dangke banyak Masyarakat Maluku Barat Daya di Kota Ambon, ” pungkas Relly Noach.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.