Terobos Basis Lawan, Benyamin-Ari Berpeluang Menang

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati NOMOR 2, BENYAMIN-ARI, Kamis (5/11) kemarin melakukan agenda kampanye di Pulau Lakor, yang diklaim adalah basis salah satu rivalnya di Pilkada 9 Desember mendatang.

Walau diklaim basis lawan, namun kedatangan paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI bersama tim kampanye ke Lakor, mendapat sambutan masyarakat dengan penuh antusias.

Dengan kenyataan yang dilihat membuktikan bahwa peluang paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI untuk meraup suara di basis lawan ini sangat besar. Bahkan desa-desa yang didatangi berjanji akan mematahkan wacana “basis lawan” yang selama ini beredar di masyarakat.

Masyarakat Pulau Lakor juga telah menyadari bahwa cerita miring paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI yang selama ini dipublikasikan di media sosial adalah upaya untuk menjatuhkan paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI. Menurut mereka, cerita miring tersebut ternyata tidak sama dengan fakta yang terjadi.

Sebut saja dalam hal tata pengelolaan keuangan daerah di bawah kepemimpinan Bupati Benyamin Noach, Kabupaten MBD baru menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Dimana selama 12 tahun di era kepemipinan bupati sebelumnya predikat tersebut jauh dari mimpi.

Yang kedua, dengan berbagai alasan, kedua paslon lain tidak berani mengikuti debat kandidat pada 24 Oktober lalu. Padahal selain debat kandidat merupakan agenda resmi KPU, namun melalui debat kandidat masyarakat bisa mengetahui visi dan misi dari semua pasangan calon bupati dan wakil bupati, jika terpilih untuk memimpin MBD 5 tahun kedepan.

Masyarakat setempat menilai kerja tim pemenangan paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI sangat tepat dan terukur baik dari tingkat kabupaten hingga desa, yang pastinya akan menuai hasil yang maksimal. Olehnya itu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang tetapkan pilihan pada NOMOR 2, BENYAMIN-ARI untuk MBD yang lebih baik.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *