Tari Seka Sambut Kontingen Persparani MBD

oleh -872 Dilihat
oleh

87News.com,Tual – Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik IV Tingkat Provinsi Maluku, asal Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) disambut meriah dengan tarian khas MBD Seka, oleh Paguyuban Masyarakat MBD di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Kontingen Pesparani asal MBD yang berjumlah 80 orang tersebut menumpangi KM. Sabuk Nusantara 71 dan tiba di Pelabuhan Yos Sudarso Tual pada Kamis (22/09) langsung disambut oleh Walikota Tual, Usman Tamnge, Kapolres Tual, AKBP Prayudha Widiatmoko, Sekretaris Daerah Kota Tual selaku Ketua Panitia, Ahmad A. Renuat, Pastor Paroki Fransiskus Xaverius Kota Tual, RD. Jack Renyaan, Raja Dullah, Bayan Renuat, Raja Ohoitaihit, Husein Reniwuryaan serta ratusan masyarakat asal MBD domisili Kota Tual dan sekitarnya.

Ketua Kontingen Pesparani MBD, Alfonsius Siamiloy, menegaskan, peserta Pesparani MBD telah siap mengikuti event terbesar umat Katolik di Provinsi Maluku ini.

“Kegiatan ini akan diikuti dengan gembira dan senang hati. Ada pentas tarian, musik gerejawi dan paduan suara yang juga dilombakan sehingga, apapun hasilnya, kita harus tetap bergembira, “ujar Siamiloy.

Siamiloy tidak mau sesumbar soal target Raihan juara pada lomba ini. Dikatakannya, momen ini merupakan event gerejawi yang intinya memuji Nama Tuhan di muka bumi.

Siamiloy berharap, semua agenda kegiatan dapat berjalan dengan baik, peserta asal MBD tetap dalam keadaan sehat dan dapat kembali ke MBD sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.
“Kami sangat berharap kegiatan ini berjalan dengan sukses dan penuh sukacita,” pungkasnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.