Survey Bandara Tepa Mulai Dilakukan

oleh -1134 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya menunjukan keseriusannya dengan mendorong percepatan proses pembangunan Bandara Tepa, setelah dokumen survey yang pernah disiapkan melewati batas waktu yang ditentukan atau kadaluarsa.

Pada Senin (11/7) kemarin, tim Konsultan PT. Multi Konsulindo Mandiri, yang diketuai oleh Asaitiel Muhro dengan didampingi PPK Dinas Perhubungan Provinsi Maluku mengadakan pertemuan bersama Pemda MBD yang berlangsung di Kediaman Bupati MBD.

Pada kesempatan tersebut, Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach, mengatakan, mendukung penuh pelaksanaan survey dan review Bandara Tepa, oleh tim survey.

Bupati Noach juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku melalui Dinas Perhubungan serta tim konsultan yang mau datang dan melakukan survey lokasi bandara.

Noach berharap, pelaksanaan survey dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang baik sehingga proses selanjutnya dapat berjalan dengan lancar pula.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten MBD, Herdy D. Ubro, menjelaskan, dokumen survey ini merupakan salah satu dokumen penting untuk menetapkan izin prinsip dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan RI terkait proses pelaksanaan pembangunan bandara.

Pemerintah Daerah berharap ada dukungan semua lapisan masyarakat sehingga semua tahapan dan perjuangan pembangunan bandara ini dapat diselesaikan pada waktu yang tidak terlalu lama.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.