Setelah PDIP dan PKPI, Oyang Kembali Daftar di Partai Nasdem

  • Whatsapp

87NEWS.com,Tiakur – Bakal calon Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thimas Noach, Senin (7/10) sekitar puku 16.00 WIT mendatangi sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten MBD, guna mengambil berkas formulir pendaftaran.

Pengambilan berkas pendaftaran yang dilakukan Oyang Noach, merupakan  bentuk keseriusannya maju dalam perhelatan pemilukada di Kabupeten yang akan berlangsung tahun 2020 mendatang.

Kedatangan Oyang Noach mendapat disambut baik oleh Tim Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati MBD. Berkas formulir kemudian diserahkan oleh ketua tim penjaringan, A W Latelay dengan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten MBD, Laurens H K Borell.

Seperti pada dua partai sebelumnya, Oyang yakin Partai Nasdem juga dapat memberikan dukungan politik kepadanya dalam perhelatan politik tahun 2020 mendatang tersebut.

“Partai Nasdem merupakan partai terbuka, dan saya yakin Partai Nasdem akan memberikan dukungan kepada saya dalam pilkada tahun depan, karena Partai Nasdem selalu berada dan menjadi pengusung calon pemimpin di Negeri ini, “jelas Noach.

Harapan yang sama juga diungkapkan sejumlah kader Partai Nasden di Kabupaten MBD. Para kader ini berharap partai besutan Suya Paloh ini tidak salah dalam memberikan dukungan politiknya.

“Sebagai kader partai, saya berharap partai Nasdem dapat memberikan dukungan kepada figur yang tepat, yakni Benyamin Thomas Noach, ST. Sebab saat ini hingga 10 tahun kedepan Kabupaten ini sangat membutuhkan figur pemimpin seperti Benyamin Noac, “Aleka, salah satu kader Nasdem.

Sementara itu, ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati MBD, A W Latelay , menyampaikan terima kasih yang tulus karena Benyamin Noach yang datang sendiri untuk mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon.(**)

Pada hari Senin tanggal 7 Oktober 2019 pkl 16:00 WIT bertempat di Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya, BENYAMIN THOMAS NOACH, S.T., mengambil berkas pendaftaran Bacalon Bupati MBD,yang diserahkan oleh Ketua tim penjaringan A.W.LETELAY disaksikan Ketua DPD Partai NasDem MBD LAURENS H.K.BOREEL.  Adapun waktu pengembalian berkas yang telah diambil yaitu 15-20 Oktober 2019. Bacalon Bupati MBD merupakan pendaftar pertama pada tingkat DPD dan akan menjadi orang pertama yang akan mengembalikan berkas serta berharap Partai NasDem menjadi Parpol pertama yang mengeluarkan  rekomendasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *