Rewel Saat Dimandikan, GL Tewas Ditangan Sang Ayah

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Hanya karena sang anak rewel saat dimandikan, Fentje Loppies, warga desa Silale, Nusaniwe, Kota Ambon nekat menghabisi nyawa anaknya, GL yang masih berusia 3 tahun. Peristiwa keji ini terjadi pada Senin (27/1) malam.

Kapolresta Ambon, Kombes Pol Leo Simatupang, dalam keterangannya mengatakan, perbuatan sadis Fentje karena dia dalam kedaan mabuk.  

Sebelum meninggal, oleh keluarga korban GL sempat dilarikan ke RSUD Dr Haulusy, Kudamati Ambon untuk mendapat penanganan medis. Sedang Fentje mencoba melarikan diri dan bersembunyi di desa Amahusu.

Setelah mendapat laporan tindak kekerasan tersebut, tim buruh sergap Polresta Ambon langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku  Fentje pada, Selasa (28/1) dini hari di Amahusu.

Atas perbuatannya, Fentje Loppies dijerat dengan pasal berlapis, yakni UU nomor 35 tahun 2014 pasal 80 (4) perlindungan anak dan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukum maksimal 15 tahun penjara.

“Saat ini pelaku sudah kami tahan dan langsung ditetapkan sebagai tersangka,” jelas Kapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Kombes Leo Simatupang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *