Relly Noach Optimis MBD Raih Medali di Cabor Bola Volly

oleh -793 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon-Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) baru saja di mulai. Kontingen yang turut ambil bagian dalam pesta olahraga terbesar di Maluku ini mulai menebar ancaman.

Berbagai target di canangkan menjadi patokan motivasi bagi atlet yang turun berjuang membela nama baik daerah masing masing.

Salah satunya adalah kabupaten Maluku Barat Daya. Kabupaten bertajuk bumi Kalwedo ini optimis mampu merebut medali pada cabang olahraga bola Volly.

Optimisme tersebut diungkapkan ketua Pengcab Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Maluku Barat Daya, Relly Noach Lobloby ini usai pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Maluku Kamis (17/11) di Ambon.

Dijelaskan Relly Noach Lobloby sebagai ketua Pengcab PBVSI Kabupaten MBD, dirinya yakin anak asuhnya mampu berbuat banyak.

“sebagai ketua PBVSI MBD saya optimis tim Volly putra baik Volly indoor maupun Volly pantai mampu membawa pulang medali,” jelas Relly Noach optimis.

Optimisme itu bukannya tanpa alasan, pasalnya materi pemain MBD boleh dibilang akan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya.

“Dengan materi pemain yang ada, MBD akan membawa pulang medali, ” tegas istri Bupati Maluku Barat Daya ini.

Menyinggung mengenai siapa lawan terkuat Maluku Barat Daya, Relly Noach menyatakan dirinya tidak mau gegabah.

“Yang pasti semua lawan itu bagus. Tinggal bagaimana nantinya para pemain menerapkan strategi bermain saat di lapangan. Yang pasti kami bertekad memberikan yang terbaik dan menciptakan sejarah manis buat Maluku Barat Daya, ” pungkas Relly Noach Lobloby.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.