Rayakan HPN 77, Kilikily : Pers Pegang Peran Penting Dalam Pembangunan di MBD

oleh -332 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Agustinus Lekwarday Kilikily, menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi bagi insan pers di Maluku Barat Daya, yang ada dan bersama dalam sepanjang perjalanan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekawarday Kilikily.

Pernyataan itu disampaikan Kilikily dalam kegiatan berbagi kasih oleh Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Maluku Barat Daya, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-77.

Selain Wakil Bupati MBD, Ary Kilikily, acara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Sabtu (11/2) ini turut dihadiri juga oleh Dandim 1511 Pulau Moa, Letkol. Inf. Galih Perkasa, Waka Polres MBD, Djesy Batara, Sos, Wakil Ketua DPRD, William B.O. Kahyoru, Kasie Intelijen Kejaksaan Negeri MBD, Henry E. Tewernussa, SH, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. MBD, O H Y. Kuara, S.Sos, M.Si, Pimpinan OPD.

Kilikily mengatakan, peringatan ini diharapkan jadi momentum untuk meningkatkan peran insan pers dalam menggerakkan perekonomian masyarakat dan bangsa, serta menjadi garda terdepan dalam mengedukasi masyarakat melalui karya jurnalistik yang berkualitas, terlebih di era tranformasi media seperti saat ini.

“Pemerintah Daerah berharap pers di Kabupaten MBD dapat mengambil peran aktif dalam membangun optimisme dan membangkitkan semangat masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan dan menggerakkan perekonomian, “ ungkap Kilikily.

Dalam kesempatan itu juga, Koordinator PWI Kabupaten Maluku Barat Daya, Ever Makupiola, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten MBD atas kerja sama yang telah dibangun dengan baik sehingga kegiatan berbagi kasih insan pers MBD dapat berlangsung dengan lancar.

Dirinya berharap peringatan Hari Pers Nasional oleh PWI MBD dapat dimaknai sebagai kesempatan baik untuk mengevaluasi serta meningkatkan tugas dan karya jurnalis yang semakin berkualitas, serta mampu menyajikan informasi-informasi yang benar dan mengedukasi masyarakat dengan baik.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.