Ratusan Massa Kawal Oyang Noach Daftar di Demokrat

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Dengan diantar lebih dari seratus pendukung, Jumat (6/12) siang, Bupati petahana, Benyamin Thomas Noach, resmi mendaftar di Partai Demokrat MBD, sebagai Bakal Calon Bupati MBD periode 2020-2024.  

Kedatangan Benyamin Noach diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati dari Partai Demokrat, Rinto Umkeketo. Berkas pendaftaran bacalon bupati , Benyamin Noach langsung diverivikasi oleh tim penjaringan dan dinyatakan lengkap.

Ratusan massa pendukung mengantar Benyamin Noach daftar di DPC Demokrat MBD

Usai mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Bupati petahana ini mengatakan, sudah siap untuk bertarung di Pilkada MBD yang akan digelar pada September 2020 mendatang.

“Dengan tidak mendahului kehendak Tuhan, saya siap bertarung dalam pilkada MBD 2020 mendatang, “ungkap Noach.

Sementara itu, sejumlah massa pendukung yang mengantar Bupati petahana ini menegaskan, mereka akan terus mengawal Bupati Noach hingga proses pemilihan nanti. Mereka juga tidak terpengaruh dengan wacana-wacana yang selama ini beredar di media sosial, karena wacana tersebut hanyalah bentuk dari pembohongan publik.

“Ini Bupati kita, Bupati yang mengerti dan merasakan penderitaan rakyat selama ini. kita tidak terpengaruh dengan semua wacana yang ada di media sosial, karena wacana-wacana itu hanyalah bentuk dari sakit hati dan itu merupakan pembohongan publik, “jelas Marten, salah satu dari massa pendukung Bupati Noach.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran di Parati Demokrat, Bupati Petahana, Benyamin Thomas Noach, kembali melakukan pengambilan formulir pendaftaran di Partai Hanura, Kabupaten MBD, dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjariangan bacalon bupati/wakil bupati DPC Hanura,  William Kahjoru.

Pengambilan formulir : Bupati petahana, Benyamin Thomas Noach, ST berfoto bersama ketua tim penjaringan bupati/wakil bupati DPC Partai Hanura MBD Willian Kahjoru saat melakukan pengambilan formulir pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati MBD

DPC Partai Hanura MBD melakukan penjaringan bacalon bupati/wakil bupati MBD dari tanggal 5 – 14 Desember 2019 untuk pengambilan formulir pendaftaran dan tanggal 15 – 17 Desember 2019 untuk pengembalian formulir pendaftaran.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *