Rabu Besok, Presiden Jokowi Kunker ke MBD

oleh -690 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Setelah mendatangi Kabupaten Kepulauan Tanimbar beberapa waktu lalu, Presiden RI, Jokowidodo, Kembali akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di Maluku.

Kali ini Presiden Jokowi akan mendatangi Kabupaten Kepulauan Aru dan Kabupaten Maluku Barat Daya, pada Rabu (14/9) pekan depan.

Agenda kunjungan kerja orang nomor satu di negara ini, disampaikan langsung oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, saat menyapa pemerintah kabupatan/kota di Maluku secara virtual, pada kegiatan Kalesang Negeri Gerakan Sebelas September, pada Minggu pagi (11/9).

Menurut Murad, dirinya menerima informasi kunjungan Presiden Jokowi pada Sabtu (10/9) malam, langsung dari protocol Istana Presiden.

“Tadi malam saya ditelpon, yang menyebutkan bapak Presiden dan ibu Iriana Jokowidodo beserta rombongan, akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Aru dan MBD pada Rabu besok. Bapak Presiden akan menginap semalam di Aru, “ jelas Murad.

Olehnya itu, Gubernur Murad meminta Bupati di dua Kabupaten tersebut untuk mempersiapkan secara baik dalam menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan rombongan.

“Kepada kedua Bupati, saya telah menginformasikan untuk mempersiapkan semua anak sekolah dengan memegang bendera merah putih di sepanjang ruas jalan yang akan dilalui rombongan Presiden. Dan kepada Bupati Aru dan MBD saya juga menyampaikan, jika ditanya bapak Presiden tentang kendala ataupun kekurangan dalam pembangunan daerah yang dihadapi kedua Kabupaten tersebut, maka mereka harus menjawab secara gamblang dan jangan ragu-ragu, “ pungkasnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.