Pleno DPC Greindra MBD Tetapkan 5 Balon Bupati dan 7 Balon Wakil Bupati

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – DPC Partai Gerindra Maluku Barat Daya, Jumat (15/11) kemarin telah menyelesaikan tahap penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten MBD, dengan menetapkan 5 bakal calon bupati dan 7 wakil bupati yang dinyatakan lolos administrasi.

Penetapan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ini digelar dalam rapat pleno DPC partai Gerindra yang berlangsung di kantor DPC Gerindra MTB, yang dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPC partai Gerinda MBD, bakal calon bupati dan wakil bupati serta tim dari bakal calon yang tidak sempat hadir.

Pada tahapan penjaringan di DPC partai besutan Prabowo Subiatno tersebut, yang dibuka sejak 25 Okteber hingga 15 Nopember, hanya 5 bakal calon bupati dan 7 bakal calon wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran serta melengkapi administrasinya. Mereka adalah, Benyamin Thomas Noach, Melikias Frans, Nikolas Kilikily, Desianus Orno dan Simon Mose Mahuri sebagai bakal calon bupati.

Sedang 7 bakal calon wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi administrasinya adalah, Kim David Markus, Rosias Uta Kabalmain, Agustinus Kilikily, Fredy Alfred Paliaky, Wunu Halono Dahaklory, John Laipeny dan Kilyon Yosry Maularat.

Saat ini semua berkas bakal calon bupati dan wakil bupati telah dibawa ke DPD partai Gerindara di kota Ambon, untuk selanjutnya seluruh bakal calon akan memaparkan visi misinya di depan Tim Penjaringan DPD Gerindra Maluku.

Walau begitu, ketua tim penjaringan kepala daerah Kabupaten MBD, Kilyon Yosry Maularat, belum dapat memastikan kapan waktunya pelaksanaan visi dan misi bakal calon kepala daerah ini akan dilaksanakan.

“Kita baru tiba di Ambon hari ini, dan masih berkoordinasi dengan DPD Gerindra Maluku tentang kapan dan dimana pelaksanaan visi misi bakal calon kepala daerah ini akan dilaksanakan, “pungkas Kilyon.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *