PILKADA MBD, BENYAMIN – ARI MENANG TELAK DUA PASLON LAIN TIARAP

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya nomor urut 2, Benyamin Thomas Noach dan Gustinus Lekwarday Kilikily (BENYAMIN – ARI) unggul telak atas dua Paslon lain yakni Niko – Odi dan John Leunupun – Dolphina Markus, dalam hasil perolehan suara Pilkada MBD, 9 Desember 2020.

Dari hasil hitung cepat yang dilakukan, pasangan nomor 2 BENYAMIN – ARI umggu dengan peolehan 61 % suara sah. Pada beberapa desa pasangan BENYAMIN – ARI menang telak, bahkan ada yang 100 % suara pemilih di TPS yang memilih pasangan ini.

“Sangat fenomenal. Pasangan BENYAMIN – ARI sangat fenomenal dalam Pilkada MBD kali ini. Ini kemenangan murni. Saya salut dengan tim kerja pasangan ini, “akui salah satu kader partai pengusung pasangan Niko-Odi yang meminta untuk namanya tidak di publish media ini.

Dikatakannya, ketokohan pasangan BENYAMIN – ARI merupakan modal awal yang sangat besar, ditambah dengan kerja tim yang sangat terukur, membuat pasangan ini pantas memenangkan kompetisi ini.

“Sebelum bertanding, Oyang Noach dan Ari Kilikily sudah memiliki modal awal yang besar, yakni figur ketokohan mereka berdua di Kisar dan Babar. Modal ini diperkuat dengan kerja tim pemenangan yang sangat terukur, sehingga pantaslah pasangan BENYAMIN – ARI memenangkan Pilkada ini, “tambahnya lagi.

Sementara itu, Buapti terpilih periode2020-2025, Benyamin Noach mengucapkan terima kasih yang sangat dalam kepada seluruh tim pemenangan, relawan dan pendukungnya di seluruh wilayah MBD, yang telah mempercayakan dirinya bersama Ari Kilikily untuk menahkodai Kabupaten yang bertajuk Kalwedo ini 5 tahun kedepan.
“Dari lubuk hati saya bersama bapak Ari yang paling dalam, kami mengucapkan banyak terima kasih Kepada seluruh Parati Pengusung, Partai Pendukung, Tim Kerja, Tim Relawan dan masyarakat yang telah bekerja tak jemu-jemu dan mempercayakan saya dan bapak Ari untuk memimpin kabupaten ini 5 tahun kedepan. Saya berharap hubungan ini tidak berakhir disini, namun akan terus berlanjut, demi MBD Maju dan Sejahtera, “tegas Noach.

Mengakhirinya, Noach meminta kepada semua pendukungnya untuk tetap menjaga kemenangan ini dengan tidak eforia yang berlebihan dan tetap menjaga keamanan.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *